Tes Psikologi SIM GilaMotor
1
988

Hut Republik Indonesia Menjadi Berkah Bagi Warga Bernama Agus

Gilamotor.com – Gilmoters ada yang namanya Agus? jika ia tentunya menjadi keberkahan bagian kalian di bulan Agustus ini kan. Selain promo pada makanan nama Agus juga mendapat keistimewaan dalam perpanjang SIM.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung memberikan program layanan gratis Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan A dalam program peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

(Baca juga: Dukungan Evalube Dalam Balap Drag Bike Tanah Air)

Bukan hanya yang bernamac Agus Gilmoters bagi kalian yang tanggal lahirnya 17 Agustus juga mendapat program ini secara gratis. “Jadi ke-71 Agus itu tidak perlu membayar, mereka mengurus perpanjangan masa berlaku SIM. Hanya satu orang Agus yang membuat SIM,” kata AKP Atik Suswanti, Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polrestabes Bandung.

Selain untuk memeriahkan Satlantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melengkapi dokumen mengemudi kendaraan, baik roda empat maupun dua.

“Program ini berlangsung dari Rabu 15 Agustus sampai 31 Agustus 2018 mendatang. Untuk perpanjangan SIM bisa dilayani di gerai SIM, sedangkan pembuatan dilaksanakan di Makosatantas Polrestabes Bandung,” ucap Kepala Satlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina.

Program ini juga terjadi di Depok Gilmoters, namun diwilayah Depok hanya berjalan satu hari pada (16/8) saja. Kira kira di kota kota lainnya melakukan program ini atau tidak ya? bang Gilmot mau ngabarin temen temen lainnya nih.

1 COMMENT