Motor Baru
1
1341

Jajaran Maxi Yamaha Membuat Pengunjung GIIAS Penasaran

Gilamotor.com – Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) bukan hanya membuat pengunjung penasaran dengan jajaran mobil baru saja Gilmoters, pada roda dua para pengunjung juga memenuhi both Yamaha dengan jajaran Maxi Yamaha.

(Baca juga: Membuktikkan Kelincahan Suzuki NEX II dalam Simulasi Uji Praktik SIM)

Motor Baru

Booth Yamaha di GIIAS menampilkan skutik MAXI Yamaha seperti Tmax DX, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan yang teranyar adalah Lexi. Melihat fiture dan teknologi Yamaha menjadi incaran para pegunjung ditambah lagi ada unit test ride.

”Kebetulan saya tinggal dekat sini dan lagi lihat-lihat GIIAS. Saya tertarik dengan Lexi S yang memiliki fitur-fitur bagus seperti colokan charger handphone, keyless dan teknologi bagus yang memenuhi apa yang saya cari. Yang saya tahu juga motor-motor MAXI Yamaha ini populer sekarang di Indonesia,” papar Agus.

Yamaha juga memberikan promo menarik selama pameran, seperti special DP (down payment) dan hadiah langsung berupa t-shirt exclusive MAXI Yamaha untuk setiap pembelian unit motor Yamaha di GIIAS.

Jajaran unit test yang disedikan Yamaha untuk para pengunjung yaitu Yamaha X-Max dan Yamaha Lexi. Pengunjung cukup mengisi form registrasi dan menyiapkan SIM C untuk memastikan Gilmot sudah cukup umur untuk berkendara.

1 COMMENT