Motor Baru
1
1772

Jajaran Motor Baru Honda Menggoda Konsumen Premium

Gilamotor.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat kejutan untuk konsumen di Indonesia, pasalnya dua type motor baru dan satu type motor spesial edition bisa Gilmoter miliki. Gilmoters yang sudah bertanya tanya tentang Honda Forza dan Honda Super Cub C125 kini sudaha ada jawabannya.

(Baca juga : Pembalap Astra Honda Siap Hadapi ARRC India)

Thomas Wijaya selaku Marketing Director mengatakan kehadiran sepeda motor premium Honda di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018 merupakan bagian upaya perusahaan menemani gaya hidup kelas atas yang mendambakan sepeda motor premium dengan teknologi dan mesin terbaik dikelasnya.

Selain dua motor baru bots Honda juga dilengkapi beberapa motor premium yang masih terbilang anyar seperti zona cruiser, AHM membawa Honda Gold Wing, zona total control AHM memajang Honda CBR 250RR dan zona adventur Gilmoters bisa melihat motor spesial edition CRF1000 Africa Twin Adventure Sport.

AHM juga menyediakan beberapa produk yang bisa Gilmoters gunakan pada area test ride. Type motor yang bisa ditest diantaranya Honda CBR 250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CBX500X.

1 COMMENT