Yamaha MT-25
1
940

Karakter Pengendara Kembali Hadir di Yamaha MT-25

Gilamotor.com – Gilmoters pecinta sport naked, kini kalian memiliki pilihan warna baru nih untuk motor Yamaha MT-25. Warna dan desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic. Di samping warna, harga juga terbilang baru Gilmoters.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim warna yang dihadirkan membuat karakter pengendara semakin terlihat.

“Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(Baca juga: Tips Membeli Motor Bekas)

Perubahan warna terjadi pada beberapa bagian seperti varian Matte Grey. Warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya. Kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo Yamaha MT-25 yang berwarna vermillion (merah).

Warna jenis vermillion lebih terang dan menarik perhatian. Warna ini justru sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor Gilmoters.

Yamaha MT-25

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Warna biru sangat identik dengan warna Yamaha, loh Gilmoters.

“Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih kasual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” jelas Yordan Satriadi.

Yamaha juga menghadirkan varian Black Metallic dengan karakter tangguh dan macho. Ketiga varian Yamaha MT-25 dibandrol Rp. 48 juta OTR Jakarta.

1 COMMENT