1
1098

Kemewahan Kapal Pesiar Menyelimuti Vespa Primavera 150 Yacht Club

Gilamotor.com – Piaggio Indonesia (PID) kembali mengenalkan produk dengan desain khusus. Seperti Gilmoters ketahui belum lama ini Vespa Spint Carbon menjadi produk desain khusus dari PID, dan kini giliran Vespa Primavera 150 Yacht Club yang diperkenalkan.

PID mengklaim Vespa Primavera Yacht 150 Club merupakan penggabungan antara teknologi dan desain detail dari kapal pesiar.

“Setelah baru-baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengekspresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

(Baca juga: Potret Pameran Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall)

Pada bagian spesifikasi mesin tak ada perubahan sama sekali, Gilmoters. Vespa Primavera Yacht 150 Club lebih terlihat berubah pada bagian desain body yang lebih elegan dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matte biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus. Bagian “dasi” pada perisai depan juga dibalut warta matte biru dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Sistem pencahayaan juga sudah menggunakan teknologi LED. Edisi terbatas Vespa Primavera 150 Yacht Club hadir dengan motif jok yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik.

“Vespa Primavera 150 Yacht Club didedikasikan bagi mereka yang menghargai inovasi teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi eksklusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” pungkas Marco.

Vespa Primavera 150 Yacht Club ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan harga Rp 42.000.000. Nantinya Vespa Primavera Yacht Club akan hadir dalam penyelenggaraan Mall to Mall Exhibition di kota Surabaya.

1 COMMENT