1
1293

Kualitas Pelayanan Wahana Honda Motor Juara Ditingkat Nasional

Gilamotor.com – Sudah sepatutnya pelayanan menjadi perhatian utama jaringan dealer demi menjaga kepercayaan konsumen terhadap brand tertentu. Dan untuk hal ini PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah membuktikan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik. Wahana berhasil memperoleh 3 piagam untuk kategori pelayanan.

Penghargaan ini menyusul agenda PT Astra Honda Motor (AHM) yang kembali menggelar kontes layanan untuk main dealer di Indonesia, salah satunya WMS sebagai main dealer wilayah Jakarta dan Tangerang. Kategori yang diikuti di antaranya Front Line People, Wing Sales People, dan Delivery Man.

(Baca juga: Tiga Penyebab Rem Cakram Berdecit Plus Solusinya)

“Dengan semangat berikan pembimbingan kurang lebih salama satu tahun, akhirnya hasil yang baik dapat diraih di tingkat nasional kali ini,” papar Head of HCQD Wahana Rini Riliandhini.

Pemilihan peserta berjalan secara sunggung-sungguh Gilmoters. Pasalnya selain uji tertulis dan observasi, Wahana juga melewati mystery shopper dan caller untuk mengetahui secara nyata layanan yang diberikan.

AHM membagi dua kelompok dealer yaitu reguler dealer dan dealer Wing atau Big Wing. Setiap kelompok terbagi tiga kategori yang diperlombakan.

“Kami mengirimkan 7 peserta terbaik hasil penyaringan di tingkat regional yaitu 2 orang PIC Dealer, 2 FLP, 2 Deliveryman, dan satu orang Wing Sales people,” jelas Rini. Persaingan ketat antar peserta membuat Wahana membawa pulang 3 piagam dari tiga kategori di antaranya.

– Juara 2 Kategory Delivery Wing: Iwan Setiawan , Mitra Makmur Jaya Mandiri.

– Juara 2, Kategori PIC Wing Dealer: Audy Aditya, Mitra Makmur Jaya Mandiri.

– Juara 3 FLP Reguler Dealer: Ilma Ariska Pratiwi, Wahanaartha Ritelindo Ciputat.

1 COMMENT