0
865

Kutu Ajak Pengguna Vespa Berkeliling Pulau Dewata

Gilamotor.com – Merayakan hari kemerdekaan Indonesia bukan hanya dengan memasang bendera merah putih didepan rumah Gilmoters, kamu juga bisa merayakan dengan melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi orang banyak.

Kutu Community sebuah komunitas pengguna Vespa terbilang rutin melakukan kegiatan sosial dan unik, kali ini bertepatan dengan ulang tahun Kutu yang ke empat dan Hut Republik Indonesia yang ke 73. Kutu ikut serta meramaikan dengan menggelar lomba sepeda hias pada (19/8) di Denpasar, Bali.

(Baca juga: Bukan Hanya Discount, Sensasi Berkendara Bisa Gilmot Rasakan Di GIIAS)

“Kami ingin mengajak semua pecinta Vespa di Bali untuk berkompetisi dengan kegiatan yang kreatif, dan ini sesuai dengan semangat kemerdekaan yang selalu kita junjung tinggi setiap merayakan ulang tahun komunitas kami,” terang Edwin Soedarmawan, Ketua Umum Kutu Community dalam keterangan resminya.

Gilmoters pengguna Vespa atau scooter diperbolehkan ikut, asalkan safety dan motor Vespa harus dihias dengan ornamen merah putih. Panitia memberikan kebebasan dalam penggunaan bahan jadi Gilmoters bisa menghias sebebas mungkin vespa milik mu, jika vespa tampil bagus dan menarik panitia menyiapkan hadiah higga jutaan rupiah.

Pagi hari nantinya Gilmoters harus lebih dulu berkumpul di dealer Piaggio Vespa Gunung Agung untuk melakukan upacara bendera, acara berlanjut dengan rolling city di Denpasar. “Moment ini mengingatkan nostalgia saat masa kanak-kanak. Kalau dulu setelah upacara 17 Agustusan kita keliling dengan sepeda hias, kini dengan Vespa Hias,” tutup Edwin.