AHM Safety Riding Camp.
AHM Safety Riding Camp.
1
500

Ngevlog Berfaedah, Sebarkan Semangat Safety Riding

Gilamotor.com – Sejak dini generasi muda sudah sepatutnya sadar pentingnya keselamatan berkendara, Gilmoters. Untungnya, kini makin banyak pihak yang terdorong menyebarkan semangat safety riding. Salah satunya adalah Yayasan Astra Honda Motor (YAHM).

Belum lama ini YAHM kembali menggelar program YAHM Student Camp untuk mengajak generasi muda peduli dengan keselamatan berkendara secara kreatif dan kekinian. Kegiatan ini digelar di Kusuma Agrowisata Batu, Malang, Jawa Timur.

Dikemas secara berbeda dan lebih menarik, acara ini membuat generasi muda semakin berminat untuk mengetahuinya.

(Baca juga: Honda Kembali Naungi Bola Basket Pelajar)

YAHM menggandeng 80 pelajar dan 20 guru untuk belajar blog, vlog dan fotografi yang kini tengah digandrungi generasi muda. Sebelum memulai kampanye keselamatan para siswa mendapat pelatihan road safety campaign baik teori ataupun praktik.

“Peserta YAHM Student Camp adalah Duta Keselamatan Berkendara masa kini. Dengan kemampuan mereka menggunakan tool yang sangat powerful saat ini yaitu blogging, vlogging, dan fotografi, kami berharap lebih banyak anak muda yang melek akan pentingnya kesadaran aman berkendara,” ujar Ahmad Muhibbuddin, Wakil Ketua YAHM.

Narasumber yang dihadirkan juga tidak main main Gilmoters, Tim Jolly Roger untuk Vlogger, Gesang Hidayat untuk blogger, dan Indramawan untuk wartawan dan fotografer.

“Student Camp ini sangat seru karena dengan tema kekinian bisa mengajak siswa untuk memberi inspirasi keselamatan berkendara bagi generasi muda lainnya,” ujar Ray Adinata dari SMK Negeri 12 Malang.

1 COMMENT