1
1401

Penampilan Motor Baru Viar Menggoda Pengunjung GIIAS

Gilamotor.com –┬áPT. Triangle Motorindo selaku pabrikan sepeda motor Viar Motor Indonesia turut ikut meramaikan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Jajaran line up baru dan motor konsep turut diperkenalkan kepada pengunjung GIIAS.

Kunjungan bang Gilmot ke both Viar langsung disambut dengan Viar Vintech 200 dan Vintech 250, tampilan motor bergaya custom hadir dalam dua type. Sekilas motor ini tampak mengusung gaya cafe racer.

(Baca juga: Skutik Yamaha Bernuansa Rally, Keren Mana Dari X-Ride)

Disudut both yang berbeda Giilmoters juga bisa melihat line up motor listrik terbaru dari Viar, mulai dari pembaharuan hingga motor konsep. Q1 merupakan motor listrik yag sukses membawa Viar dikenal masyarakat.

Terlebih saat ini Q1 sudah mulai menjadi kendaraan untuk mengkapanyekan teknologi Listrik pada kendaraan bermotor oleh PT. PLN Persero. Tahun 2018 Viar Q1 mengalami perubahan pada bagian stang kemudi untuk membidik pasar anak muda.

“Ini tampilan motor Viar yang baru, bisa dilihat pada bagian stang yang tidak menggunakan body, ditambah pada bagian baterai yang berada di bawah jok. Kini baterai sudah ditambahkan kunci pengaman,” jelas Frengky Osmond, Marketing Communication Division Viar Motor Indonesia.

Ada juga motor konsep berteknologi listrik, memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Q1 motor konsep ini dilengkapi dengan fitur yang cukup mewah seperti digital vidio recorder pada bagian depan, bluetooth dan sound untuk entertaiment music.

“Motor yang kita tampilkan disini tidak semua kita jual, ada juga yang memang untuk display atau sbagai motor konsep. Seperti unit sport (Vintech 200 dan Vintech 250) itu sudah bisa indent, sementara untuk motor listrik baru display saja kecuali Viar Q1 dan Viar Cross yang memang sudah kita jual.” Ujar Frengky.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap dari motor konsep dan motor baru Viar, pantengin terus Gilamotor.com. Bang Gilmot akan membahas nya secara lengkap.

1 COMMENT