1
955

Perayaan Ulang Tahun Wahana Diwarnai Duka Lombok

Gilamotor.com – Semangat Asian Games menjadi tema HUT ke 46 Wahana Artha Group dengan tajuk “Energy of Wahanian” yang berlangsung pada Senin (6/8) di Hotel Santika, Kelapa Gading. Bersamaan dengan itu bencana alam terjadi di wilayah Timur Indonesia yaitu Lombok.

Wahana Artha Group yang lebih dikenal dengan anak usaha nya main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati merayakan hari jadi dengan tema, dekorasi, hingga kostum yang menggambarkan kegiatan olah raga dan Asian Games 2018.

(Baca juga: Motor Honda Tampil Agresif Didepan Para Wanita)

“Perayaan ulang tahun ini sangat berbeda karena berbarengan dengan kegiatan olah raga terbesar di Asia, semangat asian games ini jadi semangat kita bersama untuk berikan layanan yang terbaik untuk konsumen wahana,” papar CEO Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman.

Pada saat yang bersamaan bencana gempa bumi terjadi di Lombok. “Hari ini kita bersuka cita rayakan hari jadi ke 46, sedangkan di Lombok dalam kesusahan akibat bencana gempa,” tambah CEO Wahana Artha Group.

Untuk meringankan derita korban bencana Wahana berikan bantuan penerangan solar cell hasil karya salah satu SMK binaan Wahana yang tahun ini berhasil juara 2 dalam ajang kontes kreatifitas tingkat nasional oleh AHM, SMK Jaya Buana Tangerang.

Wahana memesan 500 unit lampu kepada SMK Jaya Buana yang akan diberikan sebagai bantuan untuk penerangan di wilayah bencana gempa Lombok.

1 COMMENT