1
1044

Program Discount Motor Piaggio Hingga Jutaan Rupiah

Gilamotor.com – Bagi Gilmoters yang ingin memiliki motor Piaggio dan Vespa rasanya kini adalah waktu yang tepat. Pasalnya Piaggio Indonesia sedang menjalankan program Mall to Mall Exhibition, berlokasi di Main Atrium Tujangan Plaza 1 Surabaya even ini akan berlangsung dari (27/8-2/9).

PT Piaggio Indonesia sekaligus mengenalkan produk spesial edition Vespa Primavera terbaru yaitu Vespa Primavera Yacht Club. Kelebihan serta desain dari motor ini sudah bang Gilmot bahas diartikel yang berbeda.

(Baca juga: Kemewahan Kapal Pesiar Menyelimuti Vespa Primavera Yacht Club)

“Eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris”, kata Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dalam program Mall to Mall Exhibition PID memberikan promo aksesori untuk Piaggio Rp 8,4 juta dan Vespa Rp 8,5 juta. Program ini merupakan puncak acara di kota Surabaya Gilmoters, program yang sudah berjalan sejak bulan agustus ini telah menggelar kompetisi #VespakanSurabaya dan photo hunting diler Piaggio Vespa.

“Kami antusias dan optimis, gaya hidup masyarakat Kota Surabaya yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa akan memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota ini.”, tutur Robby.

1 COMMENT