1
3051

Salah Satu Keunggulan Pemilik Honda VIP Card

Gilamotor.com – Honda VIP card merupakan kartu kenggotaan untuk pelanggan main dealer sepeda motor Honda Gilmoters, saat kalian membeli motor baru secara otomatis kalian akan mendapatkan kartu ini.

Tida hanya diskon dalam melakukan perawatan dan pembelian komponen motor Honda saja, keuntungan lainnya juga bisa Gilmoters nikmati untuk beberapa kegiatan lainnya.

(Baca juga: MotoGP Inggris Dibatalkan Begini Kronologinya)

Kali ini Honda VIP Card produk PT. Wahana Kalyana Mitra Mahardhika (WKM) memberikan apresiasi kepada 700 pemilik Honda VIP Card di Jakarta dan Tangerang untuk tonton film Wiro Sableng di dua lokasi sekaligus, yaitu bioskop XXI Taman Ismail Marzuki dan XXI Mall Tangcity pada, Kamis (30/08) mendatang.

Bukan hanya sekedar nonton Gilmoters, 700 member juga langsung bisa bertemu pemeran utama Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian.

“Epik, mungkin itulah kata yang pas untuk gambarkan film ini. Dulu sebelum film, tokoh Wiro Sableng merupakan tokoh dalam novel besar yang digarap oleh anak bangsa,“ jelas Manager Marketing Honda VIP Card Evan Hendrata.

Event menonton bersama ini tidak dipungut biaya dan konsumen hanya perlu memiliki Honda VIP Card yang masih aktif untuk mendaftar. PT Wahana Makmur Sejati mengklaim hingga saat ini sudah ada 400.000 member Honda VIP Card yang aktif.

1 COMMENT