2
1165

Suryanation Ridescape Pada Jadi Ajang Kumpul Komunitas

GilaMotor.com – Suryanation Ridescape Padang sukses digelar pada 18 dan 19 Agustus 2018 lalu dengan mengambil tempat di Lembah Harau, Lima Puluh, Kota Padang. Dalam ajang yang menggabungkan antara kegiatan riding dan camping ini setidaknya hadir 227 komunitas motor. Banyak juga ya, Gilmoter.

Dan kalau ditotal jumlah bikers yang hadir mencapai 3.000 orang. Mereka semua datang dari berbagai daerah, meliputi Bukit Tinggi, Medan, Riau, dan juga dari Pontianak.

(Baca juga: Pasang Cakram Belakang Yamaha Aerox 155, Rem Jadi Lebih Gigit)

Konsep acara yang menggabungkan riding dan camping ini berlangsung meriah yang dimulai dengan kedatangan para komunitas bikers yang melakukan perjalanan mereka pada hari Sabtu pagi dari daerahnya masing-masing untuk kemudian berkumpul dan menempati tenda yang sudah terpasang di Lembah Harau.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Padang menjadi kota kota kedua  dari rangkaian Suryantation Ridescape tahun ini. Acara berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas bikers yang datang dari wilayah Sumatera dan juga dari Pulau Kalimantan”.

Ia menambahkan antusiasme bikers yang ada di Pulau Sumatera ini sama dengan antusiasme bikers yang ada di Pulau Kalimantan.

Selama dua hari acara bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition,dan juga MotoBazzar Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan Steven Jam yang makin memeriahkan acara ini.

Suryanation Ridescape merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape ini merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

“Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin dan Padang tahun ini, kami optimis tahun depan akan lebih banyak lagi kota dan komunitas bikers yang terlibat” tutup Rizky.

2 COMMENTS