1
1136

Triumph New Tiger 800 XCX, Mainan Baru Penyuka Offroad Berduit

GilaMotor.com – PT GAS Triumph Motorcycles Jakarta resmi melepas motor adventure terbarunya, Triumph New Tiger 800 XCX untuk pasar Indonesia, Kamis (15/8) di Jakarta. Sebagai distributor brand motor asal Inggris tersebut di Tanah Air, GAS yakin produk motor adventure ini dapat diterima konsumen yang pastinya datang dari kalangan berkantung tebal.

Rasa optimis itu tak lepas dari hasil pengamatan bahwa pamor motor adventure kini kian diminati konsumen. “Sekarang motor adventure semakin banyak yang beredar, mulai dari yang kapasitas mesin kecil hingga yang besar,” ungkap Hari Triadji “Triwil” dalam acara peluncuran.

(Baca juga: Begini Tampang Motor Adventure Triumph New Tiger 800 XCX)

Lebih lanjut dirinya menjelaskan motor adventure memang memiliki kelebihan tersendiri terutama bila dihadapkan pada medan jalan offroad. “Kita ingin bermain di segmen adventure, karena motor ini mempunyai kemampuan lebih baik dari konstruksi sasis hingga mesinnya sebagai teman berpetualang di segala medan,” sambungnya.

Hal-hal tersebut memang nampak pada Triumph New Tiger 800 XCX. Di mana motor ini menggunakan mesin tiga silinder sejajar 800cc dengan tenaga puncak mencapai 95PS dan torsi tertinggi 79Nm. Dari segi teknologi, motor seharga Rp475 juta ini dapat dipastikan diisi berbagai fitur kendaraan roda dua terkini.

Semisal rem ABS, ride by wire, kontrol traksi, hingga lima mode berkendara (road, offroad, offroad pro, sport, dan track).

PT GAS Triumph Motorcycles Jakarta sangat serius dalam melayani konsumen yang menaruh minat pada motor ini. Bahkan menjamin konsumen dapat memiliki motor adventure Triumph Tiger 800 generasi keempat tanpa harus inden.

1 COMMENT