Apparel Motor
1
748

Wanita Tampil Modis dengan Apparel Motor

Gilamotor.com – Bagi kaum wanita selain safety berkendara juga harus modis loh Gilmoters. Untuk itu penampilan menjadi yang utama guna mendapat perhatian dari para pria. Kini beberapa pabrikan apparel motor sudah sadar akan kebutuhan para wanita, dan mereka memberikan beberapa pilihan.

Shantya Marketing Apparel DeRide menunjukan beberapa koleksi apparel merk premium yang memang dikhususkan untuk wanita yang datang dari merek-merek papan atas, seperti Nolan, Alpinestars, dan X-lite.

(Baca juga: Sabun Bukan Pilihan untuk Merawat Helm Motor)

Koleksi apparel di sini mulai dari helm yang rasanya cukup nyaman digunakan untuk riding jauh ataupun dekat. Tampilannya pun punya desain menarik dengan dihiasi aksen berwarna pink, seperti yang bisa dilihat pada model helm full face X-Lite (Nolan group).

Penggunaan material karbon membuatnya cukup ringan, hanya 1.380 gram. X-Lite X-802RR dibanderol Rp7 juta. Sementara model half face Nolan, cocok dipakai harian dengan fitur double visor dihargai Rp2,4 juta.

Apparel Motor

Ada juga glove dengan label Alpinstars yang memang dirancang untuk wanita, bahkan desain khusus untuk meyesuaikan jari jari wanita di Asia, Gilmoters. Gloves varian Stella ini dijual sekitar Rp 1,3 – 1,5 juta.

“Jadi memang sudah dibuat khusus untuk jari-jari perempuan, terus bahannya kulit campuran mesh sehingga lembut dan adem dari desain pori-pori,” ujarnya.

Apparel Motor

Varian stella lainnya ada pada sepatu riding yang juga di khususkan untuk lady bikers. Tersedia dari ukuran 36-45, Alpinestars membanderolnya sekitar Rp2,6 juta.

Jadi kini Gilmoters bisa tetap aman dan tampil modis saat berkendara. DeRide salah satu toko apparel di bilangan Radio Dalam memang menyediakan beragam apparel motor premium asal Italia.

Apparel Motor

1 COMMENT