1
805

3 Keunggulan Yamaha Lexi di Mata Konsumen

Gilamotor.com – Tahun 2018 menjadi awal pengenalan motor Yamaha Lexi 125 untuk pasar Indonesia. Dalam pengenalannya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menampilkan bahwa motor ini bisa menunjang kegiatan harian dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan dengan fitur yang dimiliki.

Momen ini sulit untuk Bang Gilmot lupakan pasalnya dalam sesi pengenalan Yamaha Lexi 125 langsung membawa galon yang diletakan pada bagian ruang kaki, dengan artian motor ini mampu menunjang kegiatan keseharian. Momen lain nya adalah kehadiran pembalap MotoGP Yamaha yaitu Valentino Rossi dalam sesi launching.

(Baca juga: Ratusan Motor Custom Celebes Siap Warnai Kota Makassar)

Motor Yamaha Lexi 125 memang cukup menggoda untuk pasar Indonesia, terlebih saat ini big scooter semakin digemari. Walaupun tidak sebesar bod dan kapasitas mesin NMax motor ini cukup mewakili, bahkan beberapa keunggulan membuat konsumen semakin terbantu.

”Saya tahu Lexi dari berita di media. Lihat modelnya langsung suka. Deknya luas cocok banget yang saya cari buat bawa barang-barang. Speedometer-nya lengkap dan lampu hazard pernah bantu motor mogok jadi bisa kasih tanda. Colokan handphone buat nyolok kalau lagi jalanin hobi kemping di daerah gunung atau pantai,” Kata Ignatius Panggayuh.

”Saya beli Lexi karena ringan dan ramping. Bisa nyelap-nyelip di jalanan Semarang yang macet. Bagasi bermanfaat untuk taruh sandal dan jas hujan. Dan kalau lewat Demak saat pulang kerja kan gelap kurang penerangan di jalan, dengan LED Lexi sangat membantu,” papar Ayu, wanita usia 32 tahun asal Semarang.

Pendapat dari pengguna motor Yamaha Lexi 125 dapat disimpulkan bahwa keunggulan pada bagian ruang kaki yang luas, bagasi yang lebih besar 12,8 liter dibanding Yamaha Mio sebesar 10,1 liter dan fitur yang cukup mendukung berkendara kalian. Yamaha Lexi 125 bisa kalian tebus dengan harga Rp 19,95 – Rp 22,5 juta.

1 COMMENT