1
1141

Aplikasi Motorku Jadi Solusi Baru Pengguna Motor Honda

Gilamotor.com – Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat konsumen sepeda motor Honda semakin mudah mendapatkan informasi seputar kendaraannya. Salah satu caranya dengan memanfaatkan aplikasi yang disediakan oleh para main dealer-nya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas yang secara resmi memperkenalkan aplikasi bernama Motorku nih, Gilmoters. Aplikasi ini sudah tersedia dalam platform Android dan iOS.

(Baca juga: Jatuh di MotoGP Aragon, Lorenzo Kasih Pernyataan Mengharukan)

Dengan menggunakan aplikasi ini Gilmoters bisa mengetahui beragam informasi dari seluruh jaringan dealer dan AHASS yang berada di dalam 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, termasuk di dalamnya wilayah Astra Motor Yogyakarta.

“Aplikasi Motorku hadir untuk semakin mendekatkan Astra Motor kepada pelanggan setia Honda. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat mengakses beragam layanan dari jaringan Honda secara cepat dan mudah,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

Informasi yang bisa Gilmoters dapat melalui aplikasi ini adalah seputar produk baru motor Honda, mencari dealer motor Honda dan bengkel AHASS, melakukan pemesanan unit test ride, dan mengetahui promosi motor Honda terkini. Gilmoters juga bisa melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis panggilan, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan suku cadang motor Honda.

“Kami berharap kehadiran aplikasi ini mampu menjawab kebutuhan konsumen Honda masa kini. Tak hanya memudahkan konsumen untuk mengakses informasi serta layanan dari Honda, namun juga memberikan pengalaman yang berbeda bersama sepeda motor kesayangannya,” tutup Darmawan.

1 COMMENT