1
843

Astra Motor Yogyakarta Kembali Membuat Senyum Konsumen

Gilamotor.com – Merayakan datangnya Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada, Selasa (4/9) Astra Motor Yogyakarta kembali memanjakan konsumennya. Hal itu dilakukan dengan memberikan beragam kejutan. Gilmoters panasaran?

Mengusung tema “Satu HATI, Senyummu Berarti” beragam program di antaranya 176 konsumen yang mendapatkan parsel, potongan harga spesial pada periode (3/9 – 9/9) untuk konsumen repeat order atau pembelian kembali.

(Baca juga: Naik Motor Sambil Merokok Banyak Ruginya)

“Dalam momentum spesial peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini kami ingin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia Honda. Karena atas dasar loyalitas dan kepercayaan para pelangganlah kami dan Honda bisa terus tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini,” ujar Djamilah, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Sementara itu di AHASS, Gilmoters yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai minimal transaksi sebesar Rp 150.000,- berhak mendapatkan voucher diskon servis sebesar 48% yang dapat digunakan pada saat servis berikutnya.

“Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal oleh pelanggan setia Honda. Oleh karena itu kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan. Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018,” tutup Djamilah.

1 COMMENT