1
958

Fun Gathering Jadi Cara DAM Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Gilamotor.com – Hari Pelanggan Nasional menjadi momen seru yang dipersembahkan oleh dealer atau APM untuk para konsumennya. Seperti halnya yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat dalam memanjakan konsumen di wilayah jualannya.

Mengusung tema “Satu Hati Dalam Kebersamaan”, DAM mengajak 50 orang konsumen dan komunitas sepeda motor Honda untuk mengikuti Fun Gathering di Orchid Forest, Lembang, Bandung pada, Selasa (4/9).

(Baca juga: Motor Listrik Harley-Davidson LiveWire Makin Nyata)

Konsumen sekaligus komunitas Honda yang berlokasi di Bandung diajak city touring untuk menuju lokasi fun gathering. “Semangat Satu Hati, setiap tahunnya kami secara konsisten merayakan Hari Pelanggan Nasional bersama konsumen setia Honda,” ungkap Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM.

Hari pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk DAM memberikan edukasi untuk konsumen mengenai spare part asli Honda, guna mendapatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara Gilmoters.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai transportasi untuk mewujudkan mimpinya,” ujar Fenny. Dibeberapa jaringan dealer DAM ada juga kegiatan di hari pelanggan Nasional, seperti penawaran khusus bagi konsumen yang memebeli motor Honda.

1 COMMENT