Suzuki GSX R150
Foto : Suzuki Indomobil Sales
1
1225

Gaya Riding Sporty Suzuki GSX-R150 Ditunjang KYT Vendetta2 Flat Visor

Gilamotor.com – Desain motor yang keren tentunya harus didukung dengan penampilan yang sesuai Gilmoters, semisal motor retro penampilan diri juga harus retro.

Untuk mendapatkan hal tersebut PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi hadiah kepada setiap pembeli motor Suzuki GSX-R150 agar lebih mendapatkan penampilan sporty saat menggunakan GSX-R150.

(Baca juga: Kupas Detail Ubahan Motor Custom Jokowi Kawasaki W175)

Di setiap pembelian Suzuki GSX-R150 kini Glmoters sudah langsung mendapatkan hadiah langsung helm fullface KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain khusus. Hadiah ini terbilang cocok untuk motor sporty.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Ada dua pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif. PT SIS memberikan program ini selama bulan September – November 2018 dan tidak ada perubahan harga yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp 29.150.000.

 

1 COMMENT