1
997

Honda Jateng Manjakan Konsumen di Hari Spesial

Gilamotor.com – Banyak keunikan yang Bang Gilmot temukan di Hari Pelanggan Nasional, mulai dari pemberian hadiah hingga melakkan games untuk membuat konsumen tersenyum.

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda melakukannya dengan banyak cara, mulai dari memberikan pelayanan secara gratis kepada konsumen hingga pemberian kejutan bagi pembeli motor Honda.

(Baca juga: Mantan Pembalap Nasional Kembali Membuka Bengkel Scooter Premium)

Pelayanan yang diberikan kepada konsumen berlokasi di pasar dan kampus. Bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda adalah dengan memberikan layanan servis gratis serta cuci motor gratis.

Parjiman, yang berprofesi sebagai penjual siomay mendapat pelayanan ini Gilmoters. “Sibuk jualan buat saya suka lupa jadwal servis. Dengan begini jadi servis, deh. Gratis lagi,” ungkap Parjiman.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo turun langsung mengantarkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen di area Jombor Lor sekaligus memberikan hadiah berupa apparel untuk menunjang penampilan saat berkendara.

“Kami berharap, dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor Yogyakarta bersama jaringan dealer di area Yogyakarta, Kedu, Banyumas bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga makin dekat dengan konsumen,” ujar Darmawan.

Jaringan dealer Honda wilayah Kedu, Yogyakarta dan Banyumas juga melakukan pelayanan cuci motor gratis dan mendapatkan hadiah di Hari Pelanggan Nasional.

1 COMMENT