1
958

Honda Sonic 150R Tampil Lebih Lincah Dijalanan

Gilamotor.com – Honda Sonic 150R terlahir sebagai light sport yang sesuai dengan karakter selera generasi muda. Kini PT Astra Honda Motor kembali memberikan penyegaran warna dan desain pada motor guna memikat hati konsumen.

Honda Sonic 150R diklaim lebih agresif dengan warna Aggresso Matte Black. Ubahan bisa ditemui pada stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud dan bagian samping.

(Baca juga: Balap Moge Indonesian Super Drag Sambangi Cirebon)

”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Sama sama kita ketahui dalam ajang balap motor ini sering kita jumpai dan kini desain ramping dan ergonomis bisa Gilmoters temukan di Honda Sonic 150R terbaru. Bahkan kini shroud berdesain tajam bisa dicopot-pasang (plug and play). Gilmoters bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan untuk bisa tampil lincah di jalan raya.

Untuk spesifikasi mesin masih sama seperti tipe sebelumnya dengan mengusung 150 cc DOHC 6-percepatan. Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 22.650.000. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000.

1 COMMENT