Photo: Honda
1
939

Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Internasional Kontes Makanik Honda

Gilamotor.com – Perayaan Asian Games 2018 masih hangat ditelinga masyarakat Indonesia. Kesuksesan even berskala Internasional membuat nilai plus bagi Indonesia dalam mengadakan acara. Terlepas dari itu dalam industri otomotif ada kabar gembira bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi Internasional.

Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018 merupakan kompetisi mekanik terbaik, kompetisi ini akan diikuti oleh 14 negara Asia. Selain menjadi tuan rumah Indonesia juga mengirim 6 mekanik berbakat yang telah menjuarai Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018 tingkat Nasional.

(Baca juga: Ketahui Lebih Dulu Isi Garansi Sebelum Melakukan Modifikasi)

Salah satu mekanik terbaik yang akan mewakili Indonesia adalah mekanik AHASS yang berasal dari wilayah Jawa Barat. Masngudin adalah pemenang kompetisi AH_TSC 2018 yang menjadi calon kandidat peserta, dan dua wakil dari PT Daya Adicipta Motora lainnya yaitu M. Akhi Wahyuni sebagai Juara 1 Kategori Teknisi AHASS dan Jenal Arifin Juara 1 Kategori SA di ajang AH-TSC 2017.

“Kami harap prestasi perwakilan Jawa Barat pada kompetisi ini dapat memberikan motivasi bagi para teknisi-teknisi sepeda motor Honda lainnya untuk semakin meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang pada akhirnya mampu memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen setia motor Honda agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai serta berharga jual tinggi,” ujar Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM.

Kabar yang Bang Gilmot dapat dalam kompetisi skala masional motor yang digunakan untuk test adalah Vario 150. Sementara itu, nantinya dalam kompetisi tingkat Asia motor Honda Revo menjadi motor test yang akan digunakan kepada setiap peserta dari 14 negara dengan alasan pemerataan teknologi dari beberapa negara yang belum menggunakan injeksi.

Nantinya kompetisi Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018 akan berlangsung di Surabaya pada bulan Desember.

1 COMMENT