1
440

Keindahan Bali Mewarnai Jambore Asosiasi Honda CBR

Gilamotor.com – Beberapa waktu lalu para pengguna motor Honda CBR yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC) melakukan Jambore Nasional di Bali, Gilmoters. Selain seru-seruan bareng, banyak kegiatan positif yang mereka lakukan selama dua hari, (8-9/9).

Jambore Nasional AHC selalu dijadikan momen untuk temu kangen pengguna Honda CBR di Indonesia. Terbukti dengan hadirnya ratusan pengguna motor Honda CBR dari 45 club Honda CBR yang tergabung di AHC, 8 club Honda CBR non AHC bahkan beberapa club dan komunitas di Bali juga ikut meramaikan acara ini.

(Baca juga: Babizip Menjadi Wadah Fleksibel Bagi Pengguna Scooter Mungil)

Keindahan Pulau Dewata Bali benar-benar hadir dalam acara ini, Gilmoters. Pasalnya acara diadakan di salah satu bukit yang memiliki latar belakang laut, dan momen tenggelamnya matahari menjadi bel dimulainya acara.

Tari Kecak khas Bali menjadi acara pertama dan dilanjut sambutan serta rangkaian acara tersaji untuk ratusan peserta yang hadir. Dalam kesempatan ini panitian melakukan donasi untuk bencana Lombok dan langsung terkumpul sejumlah uang serta barang-barang kebutuhan lainnya.

Acara puncak Jamnas 7 AHC diadakan pada malam hari bertempat di amphitheatre Gunung Payung sambil dihibur band Navicula. Acara diselingi juga dengan pemberian award kepada pengendara terjauh yaitu Bro Syauki dari Banda Aceh dan pengendara wanita terjauh yaitu Sis Tere dari Bekasi.

Acara malam hari ditutup dengan pengundian lucky draw. Salah satu acara yang ditunggu tunggu tentunya Gilmoters, Jamnas ke-7 kali ini ada yg istimewa karena grand prize-nya adalah Honda CBR 150 custom, dan yang beruntung adalah bro Ade Kurniawan dari CBR RIDERS Bekasi.

Jamnas AHC ditutup oleh panitia untuk melakukan Saresehan yang bertempat di Aula Dinas Kantor Perbekel Desa Kutuh yang dihadiri para Founder dan Dewan Pengurus AHC serta perwakilan club-club AHC yang hadir.

1 COMMENT