0
1300

Masuki Usia Ke-7, Honda PCX Club Indonesia Makin Melek Safety Riding

GilaMotor.com – Tahun 2018 menjadi momen berharga bagi pengguna Honda PCX 150 Gilmoters, pasalnya komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) memasuki usia 7 tahun. Dan di usianya tersebut anggota HPCI semakin sadar akan keselamatan berkendara.
Mengusung tema “Magnificent Seven”, acara berlangsung di Anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB), Taman Mini Indonesia Indah Jakarta pada (22/10). Anggota dari HPCI turut serta meramaikan dan perwakilan dari Honda PCX Club Vietnam (HPCV) juga hadir dalam acara ini, Gilmoters.
PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang turut serta mendukung acara ini. “Wahana sangat mengapresiasi perayaan hut ke tujuh ini, pasalnya tidak sekedar berkumpul, namun mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung taman mini khususnya anak – anak,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.
Acara yang digelar sejak pagi tersebut berjalan menarik hingga malam hari. Diawali dengan pembukaan yang menggunakan budaya betawi, palang pintu dan dilanjutkan dengan tarian tradisional  NTB.
“Sekali lagi saya mewakili Wahana mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 untuk HPCI, solid terus dan semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk orang banyak,” tutup sigit.