1
1946

Mau Ikutan DGR Jakarta? Ini Jadwal dan Jalurnya

Gilmoters sudah menyiapkan celana bahan, kemeja, dasi kupu-kupu dan blazer belum? Jangan lupa sepatunya disemir biar mengkilap. Soalnya Minggu (30/9) mendatang ajang tahunan Distinguished Gentleman’s Ride Jakarta bakal digelar lagi. Ini saatnya Gilmoters tampil habis-habisan bareng besutan kesayangan sambil beramal.

Bertolak dari showroom GAS Triumph di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada pukul 13.00, Gilmoters yang jadi peserta DGR bakal diajak untuk melewati TVRI, Jembatan Semanggi, Bundaran Hotel Indonesia, Monumen Nasional, Istana Negara, Lapangan Banteng, Stasiun Gambir, Tugu Tani sebelum akhirnya tiba di titik Finish di Epiwalk, Episentrum, Kuningan.

Di lokasi finish, pihak penyelenggara telah menyiapkan beragam acara menarik. Jadi di sana Gilmoters bisa menikmati penampilan dari DJ Performance, hiburan dari band Sentimental Moods dan Mustache and Beard sebelum diakhiri oleh performa dari penyanyi legendaris, Bob Tutupoli.

Selain Jakarta, acara penggalangan dana untuk riset kanker prostat di seluruh dunia lewat komunitas motor klasik, chopper, custom, scooter, café racer, scrambler, hingga bebek klasik ini juga dihelat di beberapa kota lainnya di Indonesia. Seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Jambi, Karawang, Kediri, Kendari, Makassar, Malang, Padangsidempuan, Palembang, Samarinda, Solo, Sukabumi, Tasikmalaya, hingga Yogyakarta.

So, Gilmoters mau ikutan seseruan bareng sambil beramal? Jangan lupa untuk daftar dan donasi di www.gentlemansride.com ya.

1 COMMENT