1
1554

New Honda CRF150L Warna Hitam, Bagaimana Menurut Gilmoters?

GilaMotor.com – PT Astra Honda Motor memberikan sentuhan baru pada New Honda CRF1250L dengan menghadirkan pilihan warna baru. Kini, motor trail tersebut tersedia dalam pilihan warna hitam yang disebut-sebut lebih terkesan tangguh.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

(Baca juga: Lokasi Belanja Suku Cadang Honda Asli di Bandung)

Bisa Gilmoters lihat pada foto di atas, tampilan warna hitam tesebut terlihat mendominasi motor ini. Kontras yang ciamik hadir dari grafis berwarna merah. Dipadu dengan warna emas pada suspensi depannya juga masih terlihat menarik. Selain warna, selebihnya sih nggak ada yang berubah dari New Honda CRF150L ini, Gilmoters.

Namun, kehadiran warna baru ini bukanlah pembaruan satu-satunya. Pada waktu yang bersamaan, AHM juga memberi warna baru pada pilihan kelir merahnya. Sekarang Gilmoters bisa melihat kalau New Honda CRF150L merah pakai pelek warna hitam, bukan silver aluminium lagi. Jaid mirip versih CRF150L Rally, Gilmoters.

Dari sini mungkin Gilmoters penasaran dengan harganya. New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp32.600.000,- Target model ini 45.000 unit per tahun.

1 COMMENT