0
611

Nongol di Burnout 2018, Begini Gaya Gibran Naik Motor Custom

GilaMoto.com – Ajang motor custom Burnout 2018 sukses digelar, Sabtu (1/9) di Solo, Jawa Tengah. Kegiatan ini menyuguhkan berbagai konten yang pastinya memanjakan penyuka kustom kulture, Gilmoters. Nah, di tengah-tengah ribuan pengunjung yang hadir, nampak putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming muncul dengan motor custom-nya. Kaya apa sih gayanya?

Gibran datang dengan motor custom berbasis Royal Enfield yang telah mendapat berbagai ubahan. Berbalut kelir hijau army, motor tersebut merupakan kreasi Katros Garage yang kebetulan kembali mendapat kepercayaan mengerjakan motor custom kedua Jokowi.

(Baca juga: Kupas Detail Ubahan Motor Custom Jokowi Kawasaki W175)

Diketahui Gibran datang ke Burnout 2018 dan melakukan beberapa aktivitas, seperti melihat-lihat area pameran dan bertemu para pegiat motor custom yang juga nampak hadir di sana.

Menurut Bang Gilmot sih gaya Gibran naik motor custom-nya kemarin keren banget, Gilmoters. Menggunakan apparel yang sederhana, namun terlihat klop semua. Proposi antara motor dan sosoknya pun seimbang. Jadi, kalau boleh menebak, rasanya motor tersebut cukup nyaman dikendarai terlebih oleh pemiliknya sendiri.

Untuk acaranya sendiri, Burnout 2018 sukses digelar dengan menyedot sebanyak 14.000 pengunjung untuk melihat suguhan acara-acara. Mulai dari pameran motor-motor custom yang datang dari berbagai daerah, menikmati 90’s corner, bernostalgia dengan atraksi tong setan dan juga bertepuk tangan menghirup bau ban terbakar dari atraksi khas “Burnout”.