Suryanation Motorland
0
692

Ratusan Motor Custom Celebes Siap Warnai Kota Makassar

Gilamotor.com – Usai kota Denpasar, kini giliran custom builder pulau Celebes yang akan menunjukan kreativitasnya, Gilmoters. Berlokasi di Phinisi Point, Makassar Suryanation Motorland Battle akan kembali digelar pada, Sabtu (8/9).

Rangkaian event Suryanation Motorland Battle 2018 Makasar masih sama seperti kota – kota sebelumnya seperti games, rolling city, stunt ride competition, custom bike contest, dan masih banyak lagi, Gilmoters.

(Baca juga: Burnout Sajikan Nuansa Otomotif dan Lifestyle Era 90’an)

Yang menjadi daya tarik di setiap event Suryanation Motorland adalah karya motor custom-nya Gilmoters, tiap tahunnya peserta selalu menampilkan motor yang membuat pengunjung geleng-geleng kepala, termasuk Bang Gilmot.

“Kami senang bisa kembali hadir di Makassar mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema Live to Inspire kami berharap bisa berbagi inspirasi bagi dengan pecinta custom roda dua di sini,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland

Nah untuk Gilmoters yang ingin ikut serta dalam perjalanan Suryanation Motorland di Celebes bisa mendaftarkan diri secara gratis melalui media sosial Suryanation Motorland.

“Kegiatan riding bersama dengan pecinta custom culture di Makassar ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan juga menguatkan persaudaraan sesama bikers,” tutup Rizky.

Suryanation Motorland