1
2777

Tenda Ini Bisa Jadi Garasi Motor di Alam Bebas

GilaMotor.com – Touring kemudian berkemah di alam bebas rasanya adalah kombinasi yang mengasyikkan. Bang Gilmot beberapa kali mencobanya, namun ada satu hal yang kerap menghantui pikiran. Yaitu rasa was-was ketika harus meninggalkan motor di luar tenda saat malam.

Khawatir ada orang jahil, bahkan orang jahat yang berniat membawa lari motor kesayangan. Pernah terlintas di benak Bang Gilmot, alangkah asyiknya kalau ada tenda yang sekaligus bisa menjadi garasi. Dan inilah jawabannya, Vuz Moto Tent.

Tenda ini bukan hanya bisa menjadi tempat Gilmoters bernaung saat malam tiba di alam bebas, melainkan juga bisa jadi garasi. Perusahaan bernama Vuz memang punya spesialisasi dalam pembuatan aksesori berpetualang untuk penggemar kendaraan roda dua.

Secara total, tenda motor ini bisa menampung tiga orang dewasa di dalamnya, termasuk satu unit motor. Bahannya terbuat dari bahan polyester yang tahan air. Rancangannya tenda ini malah disesuaikan dengan iklim di negara-negara empat musim.

Tinggal tutup rapat saat waktu istirahat malam tiba, dan Gilmoters nggak perlu lalu khawatir motor kena tangan usil orang di orang.

1 COMMENT