0
320

Tugas Berat Menanti Para Juri Grand Battle Suryanation Motorland

GilaMotor.com – Pergelaran Grand Battle Suryanation Motorland 2018 sudah barang tentu akan menjadi sangat spesial. Lantaran di sinilah bakal lahir motor custom terbaik versi ajang tahunan ini. Namun, yang mungkin nggak disadari publik adalah tugas berat para juri untuk memilih motor dengan status The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 itu nantinya.

Bagaimana tidak, semua motor kontestan dari kota-kota yang sudah disinggahi Suryanation Motorland Battle sebelumnya tampil ciamik semua. Untuk mempertajam hasil penilaian pada ajang penentuan ini, pihak penyelenggara pun mengundang juri asing.

Untuk penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 akan hadir dua juri tamu yaitu Mirko Perugini dari Gallery Motorcycles Italia dan Rad Yamamoto dari Ask Motorcycle Jepang. Keduanya melengkapi jajaran juri yang sudah lebih dulu terlibat dalam ajang ini, seperti Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta, Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung dan Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles Yogyakarta.

Pemilihan motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 pastinya tidak bisa dilakukan secara main-main. Karena motor yang terpilih nantinya akan ikut berpartisipas dalam ajang internasional Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.