Anak Elang Harley Davidson of Jakarta
Foto : Anak Elang Harley Davidson of Jakarta
1
306

Anak Elang Kembali Manjakan Dan Edukasi Pengguna Harley Davidson

Gilamotor.com – Beragam kegiatan dan aktivitas selalu dilakukan Anak Elang untuk memanjakan pengguna Harley Davidson, kali ini para pengguna Harley Davidson mulai diberikan pengetahuan lebih tentang perawatan motor. Selain itu mereka juga dimanjakan dengan diskon aksesori original Harley Davidson.

Dalam memberikan edukasi, Anak Elang mengambil contoh hal yang sering dikeluhkan oleh pegguna motor Harley Davidson. Pemilik motor Harley-Davidson mengeluhkan motornya terasa berat, atau terdapat kebocoran oli.

(Baca juga: Rahasia Kekompakkan Komunitas Motor Besar Indonesia)

Para bikers biasanya menganggap bahwa mengganti oli adalah membuang oli lama dan mengganti dengan yang baru. Namun seharusnya dalam mengganti oli motor Harley-Davidson tipe touring di authorized dealer Harley-Davidson berarti ada 23 pemeriksaan menyeluruh selain mengganti oli Gilmoters.

“Program ini diadakan untuk mengedukasi konsumen dan penggemar motor Harley-Davidson dan membantu para pengguna motor asal Amerika Serikat itu untuk dapat merawat motor kesayangannya dan menikmati motor dalam fungsi optimalnya,” ujar Sahat Manalu Dealer Principal Anak Elang Harley Davidson of Jakarta.

Selain itu saat penggantia oli ada hal lain yang harus diperiksa yaitu diperiksa kedalaman tapak dan tekanan angin ban depan dan belakang serta kekencangan semua jari-jari, dan memeriksa tinggi cairan pada bak oli rem belakang.

Bersamaan dengan Shop Talk, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga mengadakan acara khusus bagi para penggemar motor Harley-Davidson. Program ini dirasa mampu membuat para pengguna Harley dapat mengetahui lebih dalam tentang produknya. Bahkan program Shop Talk yang diadakan Anak elang akan rutin dibuat tiga kali dalam satu tahun Gilmoters.

1 COMMENT