1
845

Bersiap Merayakan Satu Dekade Honda Bikers Day Nasional

Honda Bikers Day (HBD) regional telah rampung dilaksanakan dengan menyambangi daerah-daerah seperti Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi. Meski begitu, bukan berarti ajang ini sudah selesai. Karena bakal datang puncak acarnya, yaitu Honda Bikers Day (HBD) Nasional yang rencananya dihelat di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat pada 17 November 2018 mendatang.

Merayakan ajang yang sudah memasuki usia satu dekade ini, PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan distributor utamanya untuk daerah Jawa Barat yaitu PT Daya Adicipta Motora (DAM).

(Baca juga: Lady Bikers Ikut Ambil Bagian Touring Lintas Jawa Suzuki GSX150 Bandit)

Untuk kalian yang mengaku sebagai bikers sepeda motor Honda maka terbuka pintu selebar-lebarnya untuk menghadiri HBD nasional. Tercatat sudah ada sebanyak 19.513 bikers yang siap hadir meramaikan satu dekade HBD nasional. Untuk mengikuti pesta akbar para bikers Honda ini, para bikers Honda dapat mendaftar secara online melalui http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 2 Oktober 2018.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan penyelenggaraan HBD Regional tahun ini sangat meriah dan penuh semangat persahabatan dan persaudaraan antar bikers. Pesertanya pun meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami tunggu kehadiran seluruh bikers Honda dan pencinta motor Honda di gelaran komunitas terbesar di Indonesia yaitu satu dekade HBD Nasional untuk saling bersilahturahmi menguatkan tali persaudaraan sebagai satu kesatuan anak bangsa,” ujar Indraputra.

Di tengah kemeriahan rangkaian HBD regional maupun nasional, para bikers juga melakukan aksi solidaritas dengan melakukan kegiatan sosial. Aktivitas tersebut antara lain pemberian bantuan kepada panti asuhan Yunida Rizki di daerah Bukit sangkal, Kalidoni, Palembang, pemberian perlengkapan alat ibadah ke Masjid Babussalam yang berada di area Gunung Kelua, Samarinda, dan pemberian bantuan untuk korban bencana Palu.

1 COMMENT