1
790

Busi NGK Ajak Komunitas Beri Dukungan Bagi Mental Pembalap

Gilamotor.com – Kejuaraan balap motor Asian Roud Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor tentunya menjadi perhatian Gilmoters pecinta otomotif. Ditambah lagi status home race yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Lebih dari 20 pembalap Indonesia turun di semua kelas yang dilombakan pada seri ke-5 ARRC. Oleh sebab itu dukungan moril sangatlah berarti bagi para pembalap Indonesia. Dalam hal ini NGK Busi mengajak komunitas motor untuk menonton langsung di Sirkuit Sentul Gilmoters.

Dibalut dalam kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) dari PT. NGK Busi Indonesia di Ciracas – Jakarta Timur, rombongan komunitas dilepas secara langsung oleh Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia untuk bertolak menuju Sirkuit Internasional Sentul tepat pada pukul 08.00 pagi.

Perjalanan iring-iringan ini terdiri dari ratusan motor dari 25 komunitas yang terbagi menjadi beberapa kelompok. Perjalanan berlangsung aman, tertib dan lancar dikarenakan kondisi lalu lintas yang relatif lebih lengang pada Minggu pagi Gilmoters.

Dukungan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Internasional Sentul berbuah manis, hampir seluruh podium dari tiap kelas yang dilombakan dikuasai oleh pembalap kebanggaan Tanah Air yang dipersenjatai busi NGK.

Kemenangan yang diraih tentunya tak lepas dari antusiasme dan sorakan para penonton Gilmoters.

1 COMMENT