1
568

Dukungan Honda Dalam Dunia Kustom Indonesia

Gilamotor.com – Kustomfest merupakan perhelatan untuk Gimoters yang suka dengan dunia otomotif, bahkan bagi kalian yang suka dengan motor motor kustom sangatlah cocok datang ke acara yang telah berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (6-7/10).

Dalam memberikan dukungannya terhadap dunia kustom Indonesia Astra Motor Yogyakarta ikut berpartisipasi aktif dalam gelaran kegiatan kultural yang kental dengan ide ide dan kreativitas.

(Baca juga: Bertemu Langsung Yamaha MT-15, Tampang Sangar Jadi Daya Jual)

“Sesuai dengan tema Kustomfest 2018 yaitu Color of Difference, kami menghadirkan beberapa produk dan aktivitas untuk semakin memperkaya konten Kustomfest 2018. Termasuk di dalamnya dua motor spesial Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin.”

Hadirnya Honda Super Cub C125 menjadi kesempatan Honda untuk memperkenalkan model motor cub yang tampilannya terbilang unik Gilmoters. Model ini diproyeksikan dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish.

Di zona luar Kustomfest 2018, Honda CRF 1000 L Africa Twin merupakan motor petualangan yang kini menjadi varian tertinggi dari keluarga besar motor petualangan Honda. Motor ini menjadi primadona para pengunjung Kustomfest 2018.

Bahkan Honda juga turut memajang 3 motor kustom dengan basic Honda CRF150L. Modifikator Rully Manarullah dibimbing Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan tim Product Development AHM memilih konsep modifikasi Neo Scrambler.

Ikbal Saputra bimbingan Hideki Hoshikawa dari Asterisk Custom Works mengambil aliran Scrambler Fighter. Sementara, modifikator Hasan Law dibimbing oleh Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works menggunakan konsep Free Tracker Gilmoters.

1 COMMENT