1
769

Honda Premium Matic Day 2018 Kerawang Suguhkan Berbagai Aktvitas Menarik

GilaMotor.com – Honda Premium Matic Day 2018 berlangsung sukses di Mall Kerawang Central Plaza pada 27-28 Oktober 2018 kemarin. Selain bisa melihat berbagai motor matic terbaru Honda, pengunjung yang hadir disuguhi berbagai aktivitas seperti Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition.

Honda Matic Premium Day sejatinya dibuat untuk lebih mendekatkan produk-poduk motor matic Honda yang diisi New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid kepada masyarakat. Seperti halnya yang dikatakan Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora.

(Baca juga: Bersiap Merayakan Satu Dekade Honda Bikers Day Nasional)

“Saat ini mengingat tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic premium Honda yang memiliki performa dan fitur terbaik dikelasnya, kami berharap ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Lerri.

Pengunjung juga dapat menikmati layanan Servis Ekonomis untuk semua type motor Honda. Layanan servis ekonomis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid selama acara berlangsung.

Honda Matic Premium 2018 diselenggarakan di 5 kota, yakni pada 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall.

1 COMMENT