1
565

IMOS Jadi Tolak Ukur Perkembangan Teknologi Roda Dua di Indonesia

Gilamotor.com – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali hadir di Indonesia Gilmoters, pameran ini dikhususkan bagi kalian yang ingin mengetahui perkembanngan sepeda motor di Indonesia. Mengusung tema “Indonesia Future Technology”, IMOS akan berlangsung selama 5 hari pada (31/10 – 4/11).

Berbeda dengan pameran-pameran pada umumnya yang ada di Indonesia, IMOS hanya memamerkan kendaraan roda dua dan segala kebutuhan yang ada di roda dua Gilmoters. Ditambah lagi pameran ini hanya berlangsung setiap dua tahun satu kali.

(Baca juga: Motor Asli Indonesia Tiba di Puncak Himalaya)

Pada IMOS 2018, para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Sebanyak lebih dari 60 merek dari beberapa kategori produk juga dipastikan akan meramaikan pameran, untuk APM sepeda motor tercatat ada 12 produk diantaranya Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, serta merek sepeda motor lain seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

Sementara itu banyak juga merk merk spare part yang ikut mendukung acara ini, para peserta IMOS 2018 kemungkinan besar akan menampilkan produk terbaru sesuai tren yang saat diminati konsumen Indonesia saat ini, mulai skutik bongsor bermesin besar, motor berdesai klasik dan motor berkapasitas mesin besar, hingga sepeda motor listrik dan motor konsep atau purwarupa.

“Pameran kali ini akan membawa nuansa baru dengan mengusung tema yang mengunggulkan teknologi di industri sepeda motor tanah air, baik yang telah diaplikasikan maupun yang akan hadir di masa depan. Eksibisi di bidang otomotif selalu menjadi magnet bagi masyarakat yang antusias untuk mencari update informasi mengenai produk sepeda motor baru, sebelum mereka memutuskan untuk melakukan transaksi pembelian,” tutup Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018.

 

1 COMMENT