1
972

Jalur Sepi Berkelok Menjadi Santapan Touring Suzuki GSX150 Bandit

Gilamotor.com – Hari kedua perjalanan touring “Teman Satu Tujuan” akan dimulai dari Tulungagung menuju DIY Yogyakarta. Dengan melalui jalur Selatan Jawa yang memiliki karakter berkelok. Performa Suzuki GSX150 Bandit, terutama respons mesin memberikan akselerasi saat jalan sepi dan kenyamanan melibas jalur pegunungan berbelok diuji di sini, Gilmoters.

Lepas dari kota Tulungagung, rombongan masuk ke jalur perbukitan menuju pantai selatan kota Pacitan, untuk menyambangi indahnya garis pantai seperti pantai Puring, Pantai Tawang, dan Pantai Soge. Jalur ini cukup menguras konsentrasi karena jalur yang sepi serta perbukitan.

(Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit Susuri Jalur Jawa Timur)

Untuk tiba di Yogyakarta, peserta touring harus melewati jalur Giritontro – Wonosari. Jalur ini terbilang sempit otomatis para riders harus selalu waspada dengan situasi sekitarnya Gilmoters. Perjalanan sejauh 243 km terasanya nyaman dengan Suzuki GSX150 Bandit.

“Akhirnya para peserta touring dapat menikmati dan mengenal jalur yang jarang dilalui oleh masyarakat sehingga perjalanan dapat dilakukan dengan lebih aman dan menyenangkan. Didukung dengan kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit dan performa yang besar, perjalanan touring ini kami harap dapat terus berlanjut dengan lancar hingga target terakhir di kota Bandung,” ujar Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Nantinya para peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Pangandaran denngan melalui jalur Cilacap, jalur dan lalu lintas tentunya akan semakin padat nih Gilmoters.

“Semoga kehadiran mereka dapat menginspirasi masyarakat setempat untuk ikut memiliki Suzuki GSX150 Bandit dan secara bersama-sama membentuk tim touring yang mengeksplorasi keindahan rute dan pariwisata yang ada di DIY Yogyakarta dan wilayah Jawa Tengah lainnya.” tutup Banggas.

1 COMMENT