1
366

Kawasaki Bike Week Dihadiri Puluhan Ribu Bikers

Gilamotor.com – Event Kawasaki Bike Week (KBW) menjadi momentum yang ditunggu-tunggu para pengguna motor Kawasaki di Indonesia. Tahun ini KBW hadir di kota Bandung dengan lokasi Monumen Perjuangan Rakyat Jabar.

Event ini sukses mendatangkan 10.320 pengunjung pada, Minggu (21/10) lalu. Dan tercatat ada sebanyak 3.048 peserta yang merupakan anggota klub/komunitas motor Kawasaki yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia.

(Baca juga: Dealer Vespa Pertama di Purwokerto Siap Beroperasi)

Sebanyak 102 komunitas dari seluruh varian Kawasaki, antara lain dari komunitas Ninja, KLX (Trail), W Series (klasik), Versys (Touring), Z Series, dan Big Bike. Komunitas Kanibal Banten menjadi peserta terbanyak dengan membawa 300 anggota ke lokasi acara.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh komunitas Kawasaki di Indonesia yang telah hadir ke KBW pada hari ini yang, dengan kata lain, telah mendukung keberlangsungan acara KBW 2018. Tanpa Anda semua acara ini tidak akan seramai dan semeriah ini. Terima kasih atas dukungannya yang sangat baik,” ucap Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI.

Acara dibuka dengan melakukan pelepasan peserta Kawasaki Fun Adventure 7. Event yang selalu dinanti para pecinta adventure off-road, menjelajah wilayah Bandung Utara yang penuh tantangan Gilmoters.

Dalam acara ini PT Kawasaki Motor Indonesia yang bekerja sama dengan PT. Citrakarya Pranata, selaku Main Dealer Kawasaki Jawa Barat menyambut langsung 10 duta KBW yang melakukan perjalanan untuk mensosialisasikan even KBW 2018.

Turut hadir juga pembalap Kawasaki yaitu Yudhistira dan AM Fadly, yang bercerita tentang pengalamannya selama balapan membela tim Kawasaki. Ditambah lagi hadirnya Stephen Langitan, bikers yang telah melakukan perjalanan touring Jakarta – London untuk berbagi pengalaman.

Beragam rangkaian acara dan arena untuk kuliner ataupun test ride bisa dirasakan oleh bikers yang hadir dalam acara ini Gilmoters. kali ini ada pemilihan Miss KBW 2018, ajang pemilihan sosok seorang duta, yang merupakan perwakilan dari masing-masing club motor Kawasaki di Indonesia. Di akhir acara KMI memberikan doorprize Kawasaki W175 dan ditutup oleh musik Rif.

1 COMMENT