1
584

Komunitas Honda CB150 Verza susuri Pantai Selatan

Gilamotor.com – Melalui kegiatan bertajuk Honda CB150 Verza Bikepacker Touring, komunitas Motor Honda di Wilayah Yogyakarta melakukan perjalanan touring menyusuri tempat wisata pantai Selatan, Gilmoters.

Tak kurang dari 65 bikers ikut serta dalam perjalanan touring kali ini. Di antaranya komunitas Verza Riders Community Indonesia (VRCI), Verza Owner Independent Djogjakarta (VOID), Jogja GTR Owner Community (JGOC), Honda Vario 125 Owner Community (HV125OC), dan Variant Sunday Morning (VSM).

“Melalui Honda CB150 Verza Bikepacker Touring kami mengajak pecinta motor Honda untuk merasakan kenyamanan berkendara menuju tempat wisata, piknik, dan beraktivitas bersama dengan adanya permainan-permainan sederhana yang membutuhkan kerjasama tim. Harapannya peserta bisa semakin akrab dan silaturahmi terjalin erat,” Muhammad Ali Iqbal, Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta.

Perjalanan menuju lokasi tidak melalui jalur utama Gilmoters, jalur alternatif lebih dipilih dengan rute lintas selatan (Parangtritis – panggang). Setelah sampai di lokasi finish, peserta diajak untuk bersantai sejenak dan menikmati sajian khas kuliner pantai selatan Gunungkidul.

Touring ini dilaksanakan untuk membuktikan kenyamanan dan ketangguhan Honda CB150 Verza. Tipe ini merupakan generasi kedua Honda Verza yang dibekali dengan mesin 150cc SOHC berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

1 COMMENT