1
981

Komunitas Motor Honda Dukung Pembalap Nasional Tarung di ARRC

Gilamotor.com – Ratusan Komunitas Beri Dukungan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) Round 5 di Sirkuit Sentul, Bogor pada (14/10) Gilmoters.

Komunitas yang berasal dari Jawa Barat ini bersasal dari komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), Paguyuban Honda Depok (PAHAD), dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB). Dalam kesempatan ini komunitas All New Honda CBR250RR diberi kesempatan untuk melakukan running lap di sirkuit Sentul.

(Baca juga: Tetap Cantik Ini yang Harus Wanita Lakukan Saat Berkendara)

Kehadiran komunitas Honda demi untuk menddukung pembalap AHRT seperti Rheza Danica Ahrens, Awhin Sanjaya dan Mario Suryo Aji pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tampil di kelas Asia Production 250 (AP250) serta Andi Farid Izdihar dan Irfan Ardiansyah yang bertarung di kelas Supersport 600cc.

“Kami sangat mengapresiasi Honda yang selalu merangkul komunitas untuk ambil bagian dalam aktivitasnya, tidak hanya datang untuk mendukung para pebalap AHRT namun ini juga sekaligus menjadi ajang kumpul untuk menjali tali silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda,” ujar Adnan dari Asosiasi Honda CBR (AHC) – Bekasi.

ARRC berjalan dua hari Gilmoters, beberapa podium sukses diisi oleh pembalap muda Indonesia. Dan nantinya ARRC akan berlanjut ke Thailand, Buriram.

1 COMMENT