1
650

Ksatria Jepang Menjadi Penghantar Kemenangan Marquez

Gilamotor.com – Untuk merayakan kemenangan di kandang pabrikan sepeda motor Honda, Marc Marquez sudah melakukan persiapan untuk merayakannya, Gilmoters. Dalam akun media sosialnya beberapa foto helm terbaru Marques sudah mulai diperlihatkan.

Terlihat jelas helm berwarna biru itu memiliki gambar karikatur pada tiga bagian, pada sisi kiri belakang terdapat gambar ksatria Jepang yang membawa Katana (pedang Khas Jepang).

(Baca juga: Peluang Marquez “Hattrick” Juara Dunia di Kandang Honda)

Di bagian tengah belakang ada gambar Maneki Neko di dalam perahu. Untuk diketahui Maneki neko adalah pajangan berbentuk kucing dari Jepang yang biasanya terbuat dari porselen atau keramik.

Sebelah kaki depan pajangan ini diangkat seperti sedang memanggil orang. Pajangan ini dipercaya membawa keberuntungan kepada pemiliknya, dan tentunya diharapkan akan membawa keberuntungan pula kepada Marquez.

 

Di sisi kanan terdapat gambar Oni, Oni adalah makhluk kuat, jahat, dan menakutkan yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural dalam kepercayaan Jepang.

Terdapat pula tulisan kanji pada bagian belakang dan lambang semut di bagian atas helm berlabel SHOEI ini Gilmoters. Tentunya helm ini akan menjadi pengantar Marquez bila dalam mendapatkan gelar juara di MotoGP 2018 di Jepang.

1 COMMENT