1
1045

Lima Pilihan Ban Corsa Platinum M5 Untuk Motor Yamaha Nmax 150

Gilamotor.com – PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengenalkan produk pilihan untuk motor Yamaha Nmax 150, bertepatan dengan Hari Ulang tahun Yamaha Nmax Club Indonesia yang ke-3 di Bali beberapa pilihan ban Corsa, Gilmoters.

Corsa Platinum M5 lahir melalui riset yang dilakukan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk melihat pesatnya permintaan motor matic di Indonesia, Gilmoters.

(Baca juga: Vespa Primavera 50th Anniversary Mengaspal di Indonesia)

“Kami melihat adanya pertumbuhan populasi motor Yamaha Nmax dan Scooter yang cukup besar. Sehingga kami menghitung kebutuhan ban untuk motor tersebut pertahunnya dan ternyata akan menjadi pasar yg menarik untuk di penuhi oleh Corsa. Menurut riset yang kami dapatkan, pada akhir tahun ini, populasi motor tersebut akan menyentuh 1 juta unit dan akan terus tumbuh ditahun-tahun mendatang dengan pertumbuhan sekitar 30%,” cerita Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa.

Salomon juga mengungkapkan bahwa fakta dilapangan penjualan scooter matic premium ternyata menjadi trend baru bagi pecinta modifikasi motor, “Corsa Platinum M5 yang akan kami launching memiliki 5 ukuran di rim 13. Jadi kami jamin bagi yang kemudian akan melakukan modifikasi, M5 gak akan bikin ban jadi mentok karena banyak pilihannya,” ungkap Salomon.

Corsa Platinum M5 bisa Gilmoters temukan di bengkel bengkel dikota kalian. Selain menggunakan kualitas bahan terbaik, Corsa Platinum M5 menggunakan compound premium yang membuat ban ini memiliki jarak tempuh optimal serta mampu memberikan performa handling & daya cengkram yang sangat baik.

Selain itu, desain telapak ban yang sporty akan memaksimalkan performa dan tampilan ketika berkendara menjadi lebih sporty & stylish Gilmoters. Mengenai harga, Corsa Platinum M5 dibandrol dengan kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp 270,000,- hingga Rp 420,000,-

1 COMMENT