1
873

Menikmati Pesona Kota Bangkok Sebelum Bertolak ke Buriram

GilaMotor.com – Memasuki hari kedua di Thailand untuk menyaksikan gelaran MotoGP, Minggu (7/10) besok, Bang Gilmot bareng rombongan “Evalube Gw Banget” menyempatkan diri untuk melihat lebih dekat sejumlah ikon kota Bangkok. Hal ini menjadi pengalaman baru dan mengesankan bagi rombongan.

Tepat pukul 07.30 pagi waktu Bangkok, Sabtu (6/7) Bang Gilmot beranjak dari Hotel Thomson yang menjadi lokasi menginap sejak kedatangan pada hari sebelumnya. Rombongan pun lalu menikmati suasana pagi dengan menyusuri Sungai Chao Phraya dengan perahu kayu. Cuaca memang sudah terasa panas, meski begitu pesona sekeliling kota ini sangat disayangkan untuk dilewati.

Perjalanan di atas air yang menampakkan beragam jenis ikan tersebut berujung di Wat Arun. Sebuah candi Buddha, lokasi tepatnya berada di sebelah barat hulu sungai. Setiap bagian arsitektur candi ini menawarkan pemandangan yang unik. Maka tak aneh bila rombongan langsung mengeluarkan kamera masing-masing untuk mengabadikan pemandangan di hadapannya.

“Candinya tuh benar-benar detail banget. Warnanya cantik dan bentuknya keren,” kata David John Schaap, Brand Ambassador Evalube Lubricants, produsen pelumas yang menjadi sponsor perjalanan kali ini.

Nggak berhenti sampai di sini saja, tapi agenda rombongan masih cukup panjang. Mengingat perjalanan darat selama tiga jam lebih yang harus ditempuh sebelum tiba di penginapan selanjutnya yang nggak jauh dari sirkuit MotoGP Thailand berlangsung besok.

1 COMMENT