1
762

Menyaksikan Sejarah Gelaran Perdana MotoGP Thailand

GilaMotor.com – Negeri Gajah Putih, Thailand bakal mengukir sejarah baru dalam dunia balap motor internasional dengan menjadi tuan rumah MotoGP untuk pertama kali pada tahun ini. Balapan tersebut akan mengambil tempat di sirkuit kebanggaan masyarakat Thailand, Buriram International Circuit pada akhir pekan ini, Minggu (7/10).

Momentum bersejarah ini pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar balap domestik maupun yang datang dari negera-negara tetangga. Seperti halnya Bang Gilmot dan mereka yang tergabung dalam rombongan pemenang aktivasi “Evalube Gw Banget.”

Bertolak dari Jakarta, mereka yang terdiri dari para member komunitas GilaMotor, termasuk para vlogger, blogger, dan fotografer ini baru saja mendaratkan kaki di Don Mueang International Airport Jumat (5/10) malam pukul 21.15 waktu setempat. Suasana kota Bangkok malam itu rupanya diguyur hujan lebat, Gilmoters.

Nggak banyak aktivitas yang bisa dilakukan pada malam pertama di Thailand ini karena waktu yang sudah cukup larut dan cuaca kurang mendukung. Jadi, rombongan langsung mengarah ke penginapan untuk berisitirahat guna mempersiapkan diri menjalani agenda hari esok yang padat.

Tepatnya pada hari Sabtu, atau sehari sebelum race, anggota rombongan akan menyambangi sejumlah daya tarik lokal, meliputi Chaopraya River, Wat Arun. Sebelum dilanjutkan ke Gem Jewellery, Bee Farm, dan Dried Food Store.

Totalnya, rombongan akan menghabiskan waktu selama lima hari di Thailand. Dalam perjalanan kali ini pastinya bakal banyak pengalaman berkesan yang didapat para anggota rombongan. Di samping itu, dalam tulisan ini Bang Gilmot pribadi ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang aktivasi.

Dan untuk Gilmoters lainnya, ikuti terus update di website dan media sosial GilaMotor serta Evalube untuk laporan perjalanan yang seru.

1 COMMENT