Foto: Crashh.net
0
493

Para Pembalap Ini Nekad Adu Kuat dengan Pesumo

GilaMotor.com – Harus Bang Gilmot akui kalau daya tarik MotoGP bukan hanya pertarungan para pembalapnya. Melainkan termasuk pernak-perniknya di luar lintasan. Ada-ada saja kegiatan unik yang dilakukan, seperti saat Marc Marquez menggeber motor balapnya di jalan raya Thailand minggu lalu, hingga dirinya mengendarai Tuktuk.

Memang, bisa dibilang semua itu “setting-an” dan dibuat demi kepentingan publikasi. Namun selama menghibur, nggak ada salahnya dinikmati.

(Baca juga: AGV Rilis Replika Helm Valentino Rossi Musim 2018)

Setelah apa yang dilakukan Marquez kemarin, kini giliran pembalap lainnya yang melakukan atraksi unik. Adalah Franco Morbidelli, Takaaki Nakagami, dan Jorge Martin yang menjelang balap MotoGP di Jepang akhir pekan nanti mencoba bertarung dengan seorang pesumo.

Setelah melakukan latihan singkat, Nakagmi yang musim depan akan membalap untuk LCR Honda kebagian menjadi yang pertama untuk menguji kekuatannya. Aksinya kemudian diikuti Jorge Martin, lalu Nakagami.

Tak ada satu pun di antara mereka yang berhasil merubuhkan pesumo dari Arashio Heya tersebut. Bahkan, saat mereka bertiga “bersatu” untuk mendorong jatuh sang pesumo. Mereka justru dengan gampangnya didorong