1
1111

Skutik Baru Yamaha FreeGo Rilis di IMOS 2018, Segini Harganya

GilaMotor.com – Hari pertama pameran Indonesia Motorcycle Show 2018, Kamis (31/10) berlangsung meriah dengan diisi peluncuran sejumlah produk baru, salah satunya Yamaha FreeGo. Sebuah model anyar yang mengisi jajaran produk skutik Yamaha.

Yamaha FreeGo didapuk sebagai skutik yang mampu menawarkan kenyamanan bagi penggunanya.

“Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Jakarta.

Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dengan harga Rp18,5 juta untuk FreeGo Standard, Rp19,7 juta untuk FreeGo S, dan Rp22,5 juta untuk FreeGO S ABS. Semua harga sifatnya on the road Jakarta.

Adapun warna yang tersedia cukup banyak, meliputi Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White untuk FreeGo Standar. Sedangkan untuk FreeGo S dan S ABS tersedia dalam pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Fitur Skutik Yamaha FreeGo

YIMM menghadirkan FreeGo untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan tunggangan yang nyaman dan mumpuni. Untuk itu FreeGo membawa sejumlah fitur yang bernilai.

Mulai dari lampu depan LED dilengkapi hazard, electric power socket, full digital speedometer, start stop system. Sementara itu smart key system hanya tersedia di model S dan S ABS.

Daya tarik selanjutnya dari Yamaha FreeGo ialah bagasi luas 25 liter dan penggunaan ban 12 inci tubeless dengan profil lebar.

1 COMMENT