1
1013

Suzuki GSX150 Bandit Susuri Jalur Jawa Timur

Gilamotor.com – Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit tentunya akan menjadi pilihan baru, apa lagi jika Gilmoters menginginkan motor sport yang cocok untuk sehari-hari. Untuk membuktikan hal itu PT Suzuki Indomobil Sales coba membuktikan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit menyusuri jalur pulau Jawa, Gilmoters.

Diikuti 15 riders, perjalanan ini berangkat dari kota Surabaya. Pelepasan start rombongan tim GSX150 Bandit “Teman Satu Tujuan” dipimpin oleh Aceng Ulumudin selaku Sales Area East Java, Sulawesi & East Indonesia 2W Section Head PT. SIS.

(Baca juga: Motor Besar Indonesia Jadikan Anak Yatim Raja Satu Hari)

“Kami sangat bangga kota Surabaya dipercaya untuk menjadi titik awal perjalanan sekaligus pelepasan tim GSX150 Bandit touring “Teman Satu Tujuan“. Perjalanan cukup jauh ini berbeda karena ada 2 lady bikers di dalamnya, sebagai bukti bahwa Suzuki GSX15 Bandit itu nyaman dan bisa digunakan untuk touring oleh siapa saja. Motor ini siap menjadi teman perjalanan setiap saat yang dapat diandalkan untuk harian hingga touring jarak jauh sekalipun,” ujar Aceng.

Etape pertama para riders akan melalui jalur perkotaan, Surabaya hingga Sidoarjo, kemudian jalan alternatif menuju Mojosari untuk mencapai jalur Pacet – Batu yang pemandangan alamnya sangat eksotis serta dipenuhi tanjakan terjal serta turunan curam karena tidak jauh dari Gunung Arjuna, Jawa Timur.

Rombongan akan berlanjut ke kota Batu, Malang – Kediri via Pare yang dipenuhi jalanan berkelok dan tentunya sangat menguras tenaga, Gilmoters. Perjalanan ditutup dengan finish di kota Tulungagung yang semakin dikenal dengan beragam jenis pariwisatanya.

Selain lima belas bikers, ternyata ada Mr. Mimuro Shunichi, Assistant to Department Head of Sales & Marketing 2W Suzuki yang ikut serta dalam perjalanan. Di akhir perjalanan para peserta akan menceritakan kepada publik melalui berbagai bentuk dan jalur informasi tentang potensi besar Suzuki GSX150 Bandit.

1 COMMENT