1
963

Teknisi Yamaha Menorehkan Prestasi Dunia

Gilamotor.com – Lagi lagi Indonesia kembali mendapatkan penghargaan Gilmoters. Kali ini datangnya dari teknisi Yamaha Indonesia, Ardhi Sulistyo yang meraih juara 2 untuk kategori Commuter Class dalam World Technician Grand Prix (WTGP) 2018. Sebuah kontes bertaraf internasional di mana para teknisi Yamaha dari seluruh dunia saling bersaing untuk beradu keterampilan.

Kontes ini menjadi ajang bergengsi dari pabrikan Yamaha untuk para teknisinya. Otomatis teknisi yang ikut dalam kejuaraan ini harus andal dalam perawatan, troubleshooting, pelayanan. Sekitar 34.000 teknisi dari seluruh dunia telah mendapatkan predikat sebagai teknisi terbaik.

(Baca juga: Nama Komunitasnya Unik, Begini Kegiatan Aki Aki Gahoel

Dalam kompetisi yang diadakan di Yamaha Motor Company, Iwata, Jepang ini, Ardhi berkompetisi ketat dengan 21 peserta dari berbagai negara. “Alhamdulillah saya bisa meraih juara 2 di WTGP 2018 ini. Saya sangat bersyukur, perjuangan yang saya dan seluruh keluarga besar Yamaha Indonesia lakukan membuahkan hasil positif. Penghargaan ini saya persembahkan untuk Indonesia,” ungkap Ardhi.

Sementara itu Dyonisius Beti, Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, “Ardhi adalah bukti bahwa Yamaha Indonesia mampu mencetak teknisi berkelas dunia. Semangat juara dunia yang dia raih juga merefleksikan semangat Yamaha Indonesia dalam memberikan pelayanan berkualitas dunia. Semua ini semata-mata kami upayakan untuk meraih kepuasan pelanggan.”

Prestasi ini membuat Yamaha Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik, agar tercapai kepuasan pelanggan bagi setiap konsumen Yamaha Gilmoters.

1 COMMENT