1
665

Touring “Teman Satu Tujuan” Sukses Tuntaskan Rute Surabaya – Bandung

Gilamotor.com – Usai beristirahat di sekitar Pantai Pangandaran, peserta touring Suzuki GSX 150 Bandit kembali melanjutkan perjalanan menuju Bandung. Touring dengan tema Touring Teman Satu Tujuan sukses melewati ratusan kilometer dengan rider yang sama, Gilmoters.

Jika di etape 1 para peserta menghadapi rute lalu lintas perkotaan yang padat, etape 2 menikmati jalur perbukitan berkelok-kelok. Lalu etape 3 yang diisi jalan mulus dan cepat serta pesisir pantai Gilmoters.

Sedangkan pada etape ke-4 peserta melewati jalur pesisir pantai selatan Jawa Barat dari Pangandaran sampai Pamengpeuk sangatlah eksotis dan wajib menjadi daftar perjalanan seluruh penghobi touring.

(Baca juga: Lady Bikers Ikut Ambil Bagian Touring Lintas Jawa Suzuki GSX150 Bandit)

Ditambah daerah perbuktian berkelok dari Pamengpeuk menuju Garut yang sangat menyegarkan sambil menikmati pemandangan perkebunan teh di bawah kaki gunung Papandayan. Para peserta juga dihadapi dengan kabut tebal di jalur berkelok-kelok.

“Dalam perjalanan touring beberapa hari penuh kebersamaan ini, kita semua merasakan seluruh perbedaan karakter yang beragam, namun justru membuat keindahan dan rasa perjalanan yang lengkap dan menyenangkan,” Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Perjalanan etape 4 ini tidak hanya menguji daya tahan Suzuki GSX150 Bandit, namun juga kesehatan fisik para rider, mengingat sudah melakukan perjalanan selama 4 hari.

“Pemilihan rute dan dipadu kesiapan serta pengalaman rider peserta membuat perjalanan terlaksana dengan lebih baik, kesimpulannya adalah pentingnya persiapan matang sebelum melakukan perjalanan agar tetap safety dan menyenangkan,” tambah Yohan Yahya.

Setelah menghadapi beragam karakter perjalanan, teman touring serta cerita-cerita unik yang berkesan Gilmoters, tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan mendapat sambutan hangat dari keluarga besar PT. Suzuki Indomobil Sales roda 2 saat finish di Bandung dengan kondisi keseluruhan aman dan puas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rider beserta tim pendukung yang telah sukses menjalankan rangkaian touring merasakan Suzuki GSX150 Bandit hingga maksimal. Kami berharap dapat melanjutkan rangkaian touring-touring lain selanjutnya bersama teman-teman lain yang juga akan menikmati kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit,” tutup Yohan Yahya.

1 COMMENT